Pages

Kinza Banyak Teman

Alhamdulillah.. hari ini Kinza seneng banget, soalnya ada banyak teman datang kerumah. Ada murobbi ummi datang dari Bali dengan 6 kakak adik yang bikin rumah Kinza rame. Biasanya Kinza cuma main sendiri, tapi sejak kemaren Kinza dirumah banyak teman. Oh ya.. kinza seneng juga naik mobil sama Murobbi ummi dan keluarganya. Taulah.. Kinza kan suka sekali mobil, apalagi naik mobil, seneng banget.

Tapi hari ini kakak Alya, Kak Bilal, Kak Khonsa, Kak Hani, Kak Hafidzah dan Dek Syauqi mau pulang, kapan ya kita ketemu lagi, semoga waktu besar kelak kita masih punya kesempatan untuk ketemu dan bermain sama sama lagi ya...

Trimakasih sudah mengunjungi Kinza Uti Reni dan Kung Johar, semoga selamat sampai rumah, dilancarkan perjalanannya kembali dalam keadaan sehat.

0

Sayur Bening Lagi, Kinza gak Bosan kok

Ketemu lagi sama Kinza... Ummi nulis catatan Kinza ini kalau Kinza sudah bobok..

Alhamdulillah... Kinza hari ini pinter, cumaaa.. suka mainan ludah, jadi Ummi gak suka. Kinza pergi ke kamar mandi buat BAB udah 5 kali lho.. bukan karena sakit sih, cuma kalau buang air besar gak mau diselesaikan.

"Abis Umm... Udah Abis.."

Begitu kata Kinza mengisyaratkan dia selesai buang air besar. Seperti hari hari sebelumnua, Kinza gak ngompol.. malah udah dipakein popok pas mau bobok, Kinza tetep minta pipis dan eeg ke kamar mandi.. Ummi senenggg... Meski keset didepan kamar mandi basah kuyup dan beberapa kali Kinza ganti baju karena keterusan main air.

Hari ini, Ummi masak sayur bening bayam lagi haha.. Tapi Kinza lahap makannya. Aku sarapan jam 9 tadi, makan siangku menjelang magrib. Ck..ck..ck.. Ummi ternyata cuma kasih makan aku 2 kali.

Tapi minum susu udah abis 4 gelas, ngemil kacang tanah, ngemil pisang goreng banyak, trus makan krupuk juga, makan jagung rebus. Duh banyak sekali :D.

Trimakasih Ummi.. udah sabar hari ini, besok lebih sabar nggih ngerawat aku..
0

Kinza Lagi Kena Flu

Haloo teman teman.. sejak kemaren Kinza kena flu nih, batuk pilek sampe gak bisa tidur. Ummi sampai gak bisa tidur jagain Kinza lho.. Tapi hari ini Kinza sudah mulai baikan meskipun masih batuk pilek.

2 kali Ummi kasih aku obat nih temen-temen. Padahal rasa obatnya manis bau strowberi, tapi aku gak mau soalnya takut pait. Biasanya yang Ummi kasih obatnya pait soalnya. Tapi, Ummi sama Abi maksa aku minum aja karena gak tega liat aku batuk sampai serak.



Temen-temen juga pernah minum obat gak? Oh ya.. seperti biasa, aku hari iblni mainan gadget dan mobil-mobilan lho, mobilan Kinza ada banyak, cuma suka Kinza banting gitu lah, soalnya Kinza suka liat yang di youtube haha..

Haruskan Kinza juga bikin chanel Youtube sendiri?

0

Diary Kinza Sabtu, Antar Ummi Ke Pasar

Haiii.. hari ini Kinza masoh dilatih belajar toilet training sama Ummi. Ini hari ke 9 kakau gak salah, tapi Kinza udah pinter minta pipis ke kemar mandi. Meaki tadi sempat ngompol sekali, soalnya nunggu Ummi kelamaan pas lagi main di depan.

Oh ya.. pagi tadi Kinza ikut Ummi ke pasar. Kinza ngantar Ummi ke pasarnya sama Abi, jalannya becek soalnya kemaren hujannya dari siang gak berhenti. Dibeberapa tempat daerah Mojoagung Banjir. Alhamdulillah.. rumah kontrakan Kinza enggak banjir, aman..
0

Kinza Mahveen Ali

Haiii..  kenalin, aku Kinza Mahveen Ali. Sekarang aku sudah berumur 2,5 tahun lho.. Abi Ummi namain aku Kinza Mahveen Ali yabg punya arti 'Harta yang paling Berharga'.

Sejak kecil aku dipanggil Kinza sama Abi Ummi. Aku lahir di Paser, Kalimantan Timur tahun 2014 lalu. Bulan Mei tanggal 18 tepatnya, sama persis kayak kelahiran paman aku, Haris, adik Abi. Abi sendiri lahir dibulan yang sama, tanggal 14 tepatnya.

Di Rumah Sakit Panglima Sebaya aku dilahirkan Ummi, soalnya kata Ummi, belum genap sembilan bulan aku sudah gak sabar pengen lihat dunia, tepatnya pengen lihat Abi dan Ummi. Kinza lahir normal lho... Tapi kecil, cuma 2,2kg. Alhamdulillah.. Allah memberi Kinza banyak keajaiban dan nikmat yang harus Kinza syukuri. Meski sempat dirawat dalam Incubator selama sepuluh hari, akhirnya Kinza pulang dalam keadaan yang sehat sampai hari ini.

Teman-teman.. jangan lupa bersyukur ya..

Website ini, untuk sementara Ummi yang isi, nanti kalau Kinza sudah bisa nulis sendiei.. Kinza mau belajar blog sama Abi Ummi, buat nebar kebaikan dan ilmu, InsyaAllah..
0

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com