Ummi Sakit, Kinza Sama Abi

Sejak lusa Ummi sakit, Kinza banyak diurus sama abi. Dari makan, main ataupun mandi meski mandi paginya jadi kayak mandi siang hihi. Abi sabar kok urus Kinza, trus abi juga bantu ummi cuci baju, masak sama cuci piring lho.. Ummi tidur aja, badannya panas trus katanya mulutnya pait gitu. Cepet sembuh ya Ummi.. cepet sehat.

0

Selamat Ulang Tahun, Ummi

Hari ini, Ummi usianya udah 27 tahun, subhanallah... Gak terasa aku juga udah sama sama Ummi shampir 3 tahun ini. Semoga Ummi makin baik ya ibadahnya, makin bijaksana dan sabar ngurusin aku. Udah sih itu aja heheee

0

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com