NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara akan Segera Hadir di Indonesia

Sejak terbiasa belanja online, saya merasa mulai bisa banyak menghemat anggaran bulanan. Pasalnya, selain bisa dapat harga murah, toko online juga kerap menawarkan berbagai macam promo, diskon, free ongkir, dan saya nggak perlu lagi terlalu sering mengeluarkan uang parkir, uang untuk pak ogah, bensin, waktu, dan juga tenaga.

Tapi sayang, saya masih kerap merasa khawatir ketika berbelanja di toko online yang pelapaknya baru muncul. Padahal, tak jarang mereka mereka ini (pedagang baru) menawarkan harga barang yang lebih murah atau menyediakan barang yang sebenarnya sangat saya butuhkan.

Perasaan khawatir tersebut tentu saja sangat beralasan. Mengingat, sebagai pembeli kita enggan tertipu. Selain itu, sebagai pembeli kita juga selalu mengandalkan review hingga reputasi (stars rating) untuk menilai kejujuran penjual atau kualitas produk yang ditawarkan.

NOWME Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

Kabar baiknya, NowMe yang dikenal sebagai platform live commerce akan segera hadir di Indonesia. Saya pribadi menyambut baik kehadiran NOWME Live Commerce pertama di Asia Tenggara ini karena, dengan fitur live streaming yang mereka tawarkan, kita tak perlu lagi merasa khawatir saat belanja di lapak baru atau membeli produk-produk yang belum ada review-nya.

Dengan adanya fasilitas live streaming, kita bisa berinteraksi dan mengecek secara langsung keaslian produk, kualitasnya, harganya, dan juga penjualnya. Sehingga, alih-alih menghindari para pedagang baru atau produk-produk yang belum ada review-nya, justru kita bisa berbelanja tanpa rasa khawatir.
Bagi penjual, kehadiran NowMe tentu saja menjadi keuntungan tersendiri buat mereka. Seperti yang telah saya ungkapkan di atas, mereka kini bisa lebih percaya diri dan bisa berharap banyak dengan adanya fitur live streaming tersebut.

Pasalnya, para pedagang baru yang kerap dihindari oleh pembeli karena belum ada review-nya atau karena belum punya rating bintang, tetap bisa bersaing untuk mendapatkan pelanggan/pembeli, layaknya mereka yang sudah lebih dahulu punya hadir.
NowMe akan menjadi partner bagi para penjual sehingga antara NowMe dan penjual bisa berbagi pelanggan.

Tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan atau pembeli serta penjual, kehadiran NowMe di tanah air juga akan menguntungkan mereka-mereka yang berprofesi sebagai streamer maupun influencer.
Untuk penyiar (streamer), selain bisa memperoleh pendapatan tambahan, bekerjasama dengan NowMe juga akan membuat mereka bisa mengembangkan jaringan lebih luas, bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kepercayaan diri hingga, bisa juga memanfaatkan kerjasama dengan NowMe untuk personal branding.

Sedangkan bagi influencer, di antara keuntungan yang bisa mereka peroleh adalah: bisa memperoleh pendapatan tambahan dan bisa mengembangkan jaringan yang lebih luas.
Pihak lain yang yang patut bersyukur dengan kehadiran NOWME live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara ini adalah UKM dan UMKM. Mengapa?

Karena NowMe sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia. Bukti perhatian tersebut bisa dilihat dari edukasi hingga kemitraan yang ditawarkan oleh NowMe. Perhatian ini sendiri merupakan wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Semakin terjangkaunya harga smartphone dan semakin luasnya jangkauan jaringan internet saya yakin akan membuat live shopping di Indonesia bisa lebih mudah berkembang. Dan saya yakin, live commerce seperti yang ditawarkan oleh NowMe pasti akan mendapatkan banyak peminat.
Memaksimalkan kehadiran NowMe, saya pribadi sangat berharap masyarakat Indonesia yang berprofesi sebagai seller, agen, influencer, hingga steamer dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk mendulang keuntungan.

Jadi, bagi kamu yang selama ini bertanya-tanya bagaimana mendapatkan passive income di era digital? kamu bisa melihat kerjasama dengan NowMe seperti yang telah dipaparkan di atas sebagai contohnya. Bermitra dengan NowMe memungkinkan berbagai profesi memperoleh sejumlah keuntungan, semisal:


  • Passive income untuk seller (penjual)
  • Passive income untuk agen
  • Passive income untuk influencer
  • Passive income untuk streamer


Mengenal lebih jauh NowMe live commerce pertama di Asia Tenggara

Bagi kamu yang masih penasaran dengan cara unik belanja online ini, kamu bisa mengikuti (follow) akun sosial media mereka. Mulai dari Instagram, Twitter, hingga Facebook agar lebih cepat dan lebih mudah memperoleh info terkini yang kamu butuhkan.
Mem-follow akun sosial media mereka juga sangat direkomendasikan karena, sebentar lagi akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com