Pages

Kinza Banyak Teman

Alhamdulillah.. hari ini Kinza seneng banget, soalnya ada banyak teman datang kerumah. Ada murobbi ummi datang dari Bali dengan 6 kakak adik yang bikin rumah Kinza rame. Biasanya Kinza cuma main sendiri, tapi sejak kemaren Kinza dirumah banyak teman. Oh ya.. kinza seneng juga naik mobil sama Murobbi ummi dan keluarganya. Taulah.. Kinza kan suka sekali mobil, apalagi naik mobil, seneng banget.

Tapi hari ini kakak Alya, Kak Bilal, Kak Khonsa, Kak Hani, Kak Hafidzah dan Dek Syauqi mau pulang, kapan ya kita ketemu lagi, semoga waktu besar kelak kita masih punya kesempatan untuk ketemu dan bermain sama sama lagi ya...

Trimakasih sudah mengunjungi Kinza Uti Reni dan Kung Johar, semoga selamat sampai rumah, dilancarkan perjalanannya kembali dalam keadaan sehat.

0

Sayur Bening Lagi, Kinza gak Bosan kok

Ketemu lagi sama Kinza... Ummi nulis catatan Kinza ini kalau Kinza sudah bobok..

Alhamdulillah... Kinza hari ini pinter, cumaaa.. suka mainan ludah, jadi Ummi gak suka. Kinza pergi ke kamar mandi buat BAB udah 5 kali lho.. bukan karena sakit sih, cuma kalau buang air besar gak mau diselesaikan.

"Abis Umm... Udah Abis.."

Begitu kata Kinza mengisyaratkan dia selesai buang air besar. Seperti hari hari sebelumnua, Kinza gak ngompol.. malah udah dipakein popok pas mau bobok, Kinza tetep minta pipis dan eeg ke kamar mandi.. Ummi senenggg... Meski keset didepan kamar mandi basah kuyup dan beberapa kali Kinza ganti baju karena keterusan main air.

Hari ini, Ummi masak sayur bening bayam lagi haha.. Tapi Kinza lahap makannya. Aku sarapan jam 9 tadi, makan siangku menjelang magrib. Ck..ck..ck.. Ummi ternyata cuma kasih makan aku 2 kali.

Tapi minum susu udah abis 4 gelas, ngemil kacang tanah, ngemil pisang goreng banyak, trus makan krupuk juga, makan jagung rebus. Duh banyak sekali :D.

Trimakasih Ummi.. udah sabar hari ini, besok lebih sabar nggih ngerawat aku..
0

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com