About Me

Halooo Perkenalkan nama aku Kinza Mahveen Ali saat dilahirkan, aku lahir di Paser Kalimantan Timur di sebuah rumah sakit yang bernama Panglima Sebaya. saat itu usia kandungan Umiku masih berusia 8 bulan atau sekitar 34 minggu. aku terlahir prematur dengan berat badan 2,2 kg saja, Sangat kecil. Berada di rumah sakit selama 10 hari karena harus masuk di inkubator membuatku terlihat lemah. Terbukti kata Papukku, Bi.. pertama kali melihat setelah 10 hari berada di rumah sakit beliau bilang anak ini hidup atau enggak ya saking kecilnya aku.



Tapi karena aku terus meminum ASI Ummi aku jadi anak yang sehat dan kuat hingga saat ini. saat baru dilahirkan ada cairan di dalam paru-paru yang harus dikeluarkan dan suhu tubuh yang tidak normal membuatku harus di infus selama beberapa hari. Tentu saja Ummiku sangat prihatin melihat banyak jarum dan selang yang menempel di tubuh mungilku. Aku dilahirkan normal pada hari minggu 18 Mei 2014 pukul 21.00. dan kata Ummi selama 1 bulan aku tidak dimandikan. Dan saat pulang, berat badanku menjadi 1,9 kg. Tapi.. kata Mbah dan Ninikku.. aku seperti Abi yang memiliki badan kecil.

Sekarang, aku sudah berumur 5 tahun, sudah sekolah TK. Badanku yang kecil dulu itu sekarang udah jadi kuat karena Allah ngasih kekuatan. Aku juga jarang sakit lo... Dan di blog ini, yang masih ditulis sama Ummiku.. akan bercerita tentang keseharianku berada di sekolah dan dirumah. Semoga menjadi catatan yang gak pernah dilupakan dan memberikan kenangan indah untukku. Suatu saat nanti, aku akan membaca blog ini dengan perasaan Cinta. Terimakasih Ummi.. Abi.. Adek Zayn... Mas Kinza sayang kalian semua karena Allah..

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com