Kinza Mahveen Ali

Haiii..  kenalin, aku Kinza Mahveen Ali. Sekarang aku sudah berumur 2,5 tahun lho.. Abi Ummi namain aku Kinza Mahveen Ali yang punya arti 'Harta yang paling Berharga', sedangkan kata Ali, Abi Ummi ambil dari menantu Rosulullah Sayyidina Ali dengan harapan Kinza  memiliki akhlak Sayyidina Ali.

Sejak kecil aku dipanggil Kinza sama Abi Ummi. Aku lahir di Paser, Kalimantan Timur tahun 2014 lalu. Bulan Mei tanggal 18 tepatnya, sama persis kayak tanggal kelahiran paman aku, Haris, adik Abi. Abi sendiri lahir dibulan yang sama, tanggal 14 tepatnya.

Di Rumah Sakit Panglima Sebaya aku dilahirkan Ummi, soalnya kata Ummi, belum genap sembilan bulan aku sudah gak sabar pengen lihat dunia, tepatnya pengen lihat Abi dan Ummi. Kinza lahir normal lho... Tapi kecil, cuma 2,2kg. Alhamdulillah.. Allah memberi Kinza banyak keajaiban dan nikmat yang harus Kinza syukuri. Meski sempat dirawat dalam Incubator selama sepuluh hari, akhirnya Kinza pulang dalam keadaan yang sehat sampai hari ini.

Teman-teman.. jangan lupa bersyukur ya..

Website ini, untuk sementara Ummi yang isi, nanti kalau Kinza sudah bisa nulis sendiri.. Kinza mau belajar blog sama Abi Ummi, buat nebar kebaikan dan ilmu, InsyaAllah..

No comments:

Post a comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com