Kinza dan Sayur Labu Siam

Kegiatan sarapan Kinza emang gak selalu di jam yang sama. Kadang pagi hari Kinza ngemil duluan atau minum susu dulu. Kadang Ummi yang masaknya telat dan kadang  Kinza bangunnya juga siang banget. Jadi, sarapan juga ngikutin kabiasaan Kinza.


Setiap hari, Ummi usahain Kinza makan sayuran. Selain Abinya yang nuntut buat ngasih sayur anaknya, saya juga dituntut sama Abinya buat konsumsi sayur setiap hari. Terutama sayuran hijau.

Kalau lagi males masak sayur atau ketinggalan tukang sayur atau tukang sayur gak lewat ya.. diusahakan buat makan buah, yang ada aja kayak pisang atau jeruk yang gampang dicarinya. Kalau emang terpaksa ya seharian gak makan sayur, tapi itu jarang banget.


Dan kemaren itu, paman Kinza mampir waktu mau balik ke Surabaya. Mbahnya nitipin buah labu siam. Eh buah apa sayur ya labu Siam itu haha.. akhirnya.. Ummi buat tumis yang jadi kesukaan Abinya, dan hari ini Ummi bikin sayur bening kesukaan Kinza. Resepnya gampang bangetttt.. cuma tomat, bawang merah, gula, garam dah itu aja. Kinza minta nambah lhoo..

Sayuran murah meriah, dan Kinzapun sukaaa.. kalau temen temen makanan kesukaannya apaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar