Kreatif Sih.. Tapi..

Nah kali ini, Ummi mau cerita ke kreatifan Kinza kemaren. Entahlah.. mungkin karena Kinza pengen diperhatikan atau memang Kinza anaknya seneng banget nglakuin hal hal gak terduga gitu deh.



Jadi, awalnya Abi pamit buat istirahat bentar karena tidurnya sudah menjelang subuh, kakau gak salah jam setengah tiga gitu. Jadinya Abi tidur di kamar. Sementara Ummi nemenin Kinza main di ruang depan, tapi biasalah.. adek Kinza yang ada diperut ngajakin rebahan karena gak kuat pinggangnya. Jadilah Ummi tiduran dikamar ninggalin Kinza main sendiri.

Mungkin nih ya.. mungkin Kinza ini ngerasa dicuekin dan dianggurin gitu, jadi mainnya agak extrim dikit. Masukin semua mainannya kedalam bak mandi di kamar mandi. Ummi sih tau aja Kinza bulak balik masuk kamar mandi sambil lari-lari gitu, biasalah dia, gak bisa kemana mana itu santai, jalan gitu, mesti lari.

Tapi lama kelamaan kok ada yang aneh, tadinya Ummi dener lagu Finger family dari hape Abinya kok udah gak kedengeran lagi. Trus ada gerak gerik Kinza yang mencurigakan. Kinza itu tiap nglakuin hal yang menurut dia bakal kena omelan, mesti sambil liatin Ummi-nya. Dan taraaa... Ternyata bener ada yang gak beres. Smartphone Abi sudah berendem di dalam bak mandi hahaha.

Jadinya yaa.. terpaksa Ummi bangunin Abi yang belum ada 30 menit tidur buat urus handphone nya. Kinza diapain donk sama Abi dan Ummi?

Gak diapa-apain kok, cuma diliatin aja sambil sedikit ngomel, "kenapa dimasukin bak mandi, Nak... Rusak nanti".

Karena memang Ummi juga sadar, kalau dia gak ada yang nemenin main, jadi ya.. Kinza anak umur 38 bulan belum ngerti apa yang dia lakukan. Tapi Alhamdulillah.. Handphone Abi atau lebih tepatnya Smartphone milik bibik bisa di selametin karena keburu ditolongin. Tapi ya.. adalah yang gak beres, fast chargingnya gak fungsi lagi haha.

Abis itu, sorenya.. Kinza nyalain setrika sendiri dan digedeinlah setrikaannya.. walhasil, tikar buat setrikaan bolong deh... Untung Kinza gak kena setrika, dan lagi lagi, ini kesalahannya Ummi naruknya sembarangan. Padahal anak lakinya udah kreatif banget. Dan ngerti ini itu, cus dah.. 😂

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com