Helm Pertama Kinza

Hari ini, Kinza ikut Abi Ummi ke dokter kandungan buat cek adeknya Kinza. Berangkatnya setengah 5 sore dan baru pulang jam 8'an malem. Seperti biasanya Kinza aktif banget dimanapun dia berada. Gak liat banyak orang, muterrrr aja sesukanya.

Jarak antara rumah dan prakter dokter SpOG sekitar setengah jam lah, Mojoagung - Jombang. Seperti biasa kita naik motor kesayangan ke dokternya, mau naik mobil juga  belum punya :D. Karena seringnya Kinza mulai maunya ikut Abi kemanapun Abi pergi, akhirnya Abi putusin buat beliin helm buat Kinza.



Awalnya Kinza gak mau make pas ditempat penjual helmnya.  Karena mungkin belum terbiasa aja, jadi dia gerak sana sini pas disuruh cobain helmnya. Sempat mau gak jadi beli soalnya takutnya gak kepake, tapi akhirnya dia mau make juga. Lucu wajahnya sih haha.. sampe rumah aja udah gak sabar dia mau dicopot, mungkin terlalu gerah :D.

Dan yah, kualitas helmnya kurang bagus sih yang dijual dipinggir jalan. Rata rata daleman helmnya itu gerah gitu. Meski harganya berbeda, tapi yang bikin beda cuma luarnya aja. Ya udah deh gak apa, dari pada Kinza gak pake helm dan kacamata, kita beli aja satu hehe. Nanti cari yang bagus ya nak.. sekarang tahan dulu, buat siap siap lahiran dedeknyaa.. :D.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com