Cerita Kinza tentang Pasific Rim

 Oh Hai.. ini Ummi, hari ini Mas Kinza lagi-lagi mencoba nulis tapi kali ini Mas Kinza menggunakan cara Abinya, Speech to text hahaha. Maaf ya ceritanya masih muter-muter, Ummi sengaja nggak edit karena ingin tahu perkembangan Mas Kinza bercerita. Selamat membaca ^_^

***

Assalamualaikum teman teman, hari ini Kinza mau cerita, Kinza liat Zayn kata nya Zayn tadi malam kata nya gini abi mau tidur pusing hari ini Kinza tidak boleh main di luar soal nya Zayn demam mangka nya Kinza tidak boleh main di luar.

Kinza  boleh main laptop Ummi soalnya Kinza disuruh ngetik dulu baru boleh nonton. Kinza  sudah pernah nonton pacific Rim bagus loh ada yang punya gergaji mesin ada yang punya tembakan di perutnya di badannya.

Terus ada yang punya power, mantap tahu ndak teman-teman itu orangnya ada berapa Dua loh. Soalnya berat di air aja dia keberatan diangkat helikopter keberatan. Memang robot Pacific Rim itu berat sekali!

 Powernya robot itu warnanya merah dia itu kepalanya diturunkan tiba-tiba itunya powernya hidup terus itu semua lampunya pada hidup juga itu pasti air ada Kaiju nama robotnya Ceger terus tiba-tiba robot Pacific Rim itu keluarin tembakan listrik mantap betul warnanya biru terus itu di laut itu ada biru-birunya di bawah terus tiba-tiba kayak gitu nya ngelawan kirimnya terus dicoba tangan satunya.

Badannya ditusuk orangnya tinggal satu soalnya diambil 1 nya dimakan kepalanya rusak terus jatuhnya di salju terus orangnya sudah mati soalnya satu itu robotnya mantep terus anaknya disuruh manggil pak dokter teman-teman sudah dulu ya hari ini Kinza mau nonton.

Pacific Rim itu ada tiga robot Itu ada merah ada yang cina Terus ada yang Inggris Bank Indonesia itu namanya Pacific Rim terus  itu ada itu ada yang diturunkan sama helikopter dua loh Indonesia sama yang Inggris mantap terus dia juga itu robot yang satunya itu.

Orang Indonesia itu dia itu punya pedang yang satunya itu kelelawar yang punya itu loh yang kayak gitu terus masternya yang menang tuh badannya dipukul sama monster nya robotnya itu keluarin pedang besar lagi itu tangannya diambil satu untung masih bisa hidup lampunya aja masih hidup sama teman tahu ndak robotnya itu itu obatnya yang Inggris itu mau Meledak itu di belakangnya itu kayak ada untuk ledakannya terus robotnya itu robot yang itu juga mati.

 Semua pada mati mesinnya juga mati Upin robotnya yang punya power itu dia itu untung gak mati terus keluar dari laut punya lampu di siang hari baju lampunya nggak dinyalain kalau kalau gelap Dia dinyalain soalnya nanti kalau ada monster maksudnya banjir Udah dulu ya teman-teman Hari ini Kinza mau nonton Pacific Rim dadah Assalamualaikum dadah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar