Aku Pandai Bercerita

Alhamdulillah.. Kinza sudah satu minggu pergi kesekolah, dan besok adalah hari libur yey! Setiap hari Kinza bercerita banyak tentang kegiatannya disekolah. Mulai dari makan bersama temannya yang kalau ditanyain enggak berbagi karena katanya gak boleh sama gurunya haha.. lucu sih, percaya gak percaya kalau gak boleh berbagi makanan itu hehe.


Foto masa Kecil Kinza nggak nyambung sama artikel hhaaaa

Belajar mengaji


Kinza juga cerita kalau disekolah dia belajar mengaji sama ibu guru, ya.. iqro' 1. Ummi rasanya kepengen ketawa geli, lucu anak-anak belajar ngaji haha. Meskipun Alhamdulillah Kinza udah Iqro' 6 sekarang, tapi kayaknya Kinza menikmati belajar iqro satu. Katanya... temenku gak bisa ini Mi hehehe..

Menulis huruf A dan angka 1


Dia dapat bintang 4 dari ibu guru, senengnya belajar menulis angka dan huruf. Sampai rumah Kinza tetep exited banget buat belajar terutama mewarnai buku yang dibeli di Bis waktu ke Surabaya kerumah Bibi Isna buat ketemu sama Mbah disana. Robocar poli gambarnya.

Oh ya.. Kinza juga suka menggunting dan mulai mengenal bentuk-bentuk yang didapatkan dari sekolah. Buku gambarnya masih di kumpulkan sama ibu guru. Dia seneng nempel-nempel bikin orang katanya.. Besok beli lem kertas ya Nak..

Alhamdulillah. Ummi seneng mas Kinza bisa suka belajar di sekolah dan belajar bersosialisasi. Ummi Abi berharap mas Kinza bisa jadi anak yang ngerti, pinter dan haus akan ilmu sampai nanti tua. InsyaAllah.. Allah akan ngasih rezeki untuk menuntut ilmu.

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com