Kegiatan Sekolah Kinza

Hari ini adalah hari Jumat di mana Mas kisah pergi ke sekolah dengan menggunakan baju seragam olahraga. seperti biasanya kita selalu bercerita banyak hal tentang apa yang dia lakukan di sekolah.  tapi karena sejak tidak tidur selama   3 minggu bersekolah kita selalu bersemangat Saat bangun pagi iya ya ingin cepat-cepat pergi ke sekolah. pertama saya senang karena anak saya ya tidak malas-malasan ataupun trauma untuk pergi ke sekolah yang kedua hal-hal penting yang melatih kemandirian nya seperti menyiapkan segala keperluan sekolahnya sendiri adalah salah satu cara saya mendidik dia agar Mandiri setelah nanti ia beranjak dewasa.



 saat saat ini menemui banyak sekali orang tua yang melayani anaknya pertama menyiapkan kebutuhan sekolahnya karena alasan an-nashihah tapi Princess saya adalah membiarkan mereka melakukan hal-hal yang sudah mereka bisa lakukan sendiri.  selain rasa tanggung jawab yang  harus dimiliki dengan sekolahnya.

 dan Alhamdulillah sejauh ini kita bisa mengerti apa yang dimaksudkan.

 kegiatan kita sehari-hari di sekolah

 kegiatannya hanya kegiatan ringan seperti menggambar, mawar, menempel membuat bentuk-bentuk serta menulis huruf dan  alfabet.  kemajuan dari ginjal adalah awal-awal sekolah ia selalu meminta mainan yang berada di depan sekolah sambil merajuk.  namun belakangan  Saya meyakinkan kita bahwa ke sekolah bukanlah untuk membeli mainan dan merajuk melainkan untuk mencari ilmu.

 eh ternyata lagu yang mencari ilmu sampai dapat itu loh. jadi saya untuk bukan mencari mainan sampai nangis ya nak. dan kata sekolah sesampainya di rumah saya selalu bertanya apakah tadi masih merajuk untuk membeli mainan di sekolah dan nabinya pun bilang tidak Alhamdulillah akhirnya kita benar-benar akan mencari ilmu sampai dapat bukan mencari mainan sampai nangis.

(Draft yang telat di post heheheh)

No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com