Puasa Pertama Kinza hari ke-5

Puasa Pertama Kinza hari ke-5


Hai ketemu lagi dengan Kinza, Bagaimana puasa kalian? Hari ini adalah hari kelima kita menjalani ibadah puasa Romadhon Mas kinza pinter banget puasanya. meski ada drama di hari pertama Karena Mas kita baru tahu apa itu puasa yang akhirnya Mas kerja Hanya bisa bertahan sampai jam 3 sore saja. namun di hari-hari berikutnya pas kita sudah puasa hingga magrib ikut berbuka Bersama Abi dan Umi.


Muka sahur Mas Kinza, makan sama oseng jagung dan daging
Drama saat puasa

Setelah drama hari pertama tentang es krim, di hari kedua puasa Kinza masih ngerengek dengan drama makan Jelly yang dibikin di malam hari pertama. Di hari ketiga kita masih merengek dengan drama susu coklat sejak pagi tapi akhirnya berhasil juga melewati puasa hingga magrib tiba. Di hari ke-4 Kinza tidak merengek sedikitpun karena tidak ada makanan di kulkas dan tidak menyimpan apapun di rumah. Dan malah kinza terlihat seperti tidak puasa dia semangat sekali dan bilang kepada Ummi:

" Ummi kok rasanya Kinza nggak kayak puasa ya..."

Abi Ummi senang sekali Mas Kinza mau belajar berpuasa Alhamdulillah hari ini adalah hari kelima nya, semoga Mas Kinza berhasil melewati puasanya ya..


Previous Post
Next Post

post written by:

Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

0 Comments: